Guna Jalin Sinergitas, KPU Rohul Sambangi Lapas Pasir Pengaraian

PASIRPENGARAIAN – Guna menjalin silaturahmi sekaligus bersinergi dalam mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak di tahun 2024 mendatang, Badan Koordinasi  Kehumasan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) kunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian Jum’at (10/12).
Kehadiran Bakohumas KPU Rohul ke Lapas Pasir Pengaraian yang terletak di Jalan Pengayoman Nomor 33 Pasir Pengaraian, tampak disambut hangat oleh Pelaksana Harian Kalapas Pasir Pengaraian, Erpis Chandra bersama anggota.
Dijelaskan Ketua Komisioner KPU Rohul, Elfendri, bahwa tujuan Bakohumas KPU Rohul datang ke Lapas Pasir Pengaraian, untuk berkoordinasi terkait kerjasama baik yang telah dibangun dan bersinergi untuk masa yang akan datang.
“Kami sangat mengapresiasi kepada Lapas Pasir Pengaraian yang telah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu pada tahun 2020 yang lalu,” Ungkap Elfendri.
Atas kerjasama yang baik sebelumnya, Elfendri berharap agar Lapas Pasir Pengaraian juga dapat kembali ikut berpartisipasi dan bekerjasama dalam menghadapi Pemilu serentak pada tahun 2024 mendatang.
“Terimakasih atas telah terlaksana pilkada dengan baik di Lapas Pasir Pengaraian dan kami mohon untuk bekerjasama kembali dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024,” Tambah Elfendri.
Untuk dapat bersinergi dalam mensukseskan Pemilu 2024, Elfendri berharap Lapas Pasir Pengaraian dapat bergabung dalam Badan Koordinasi Humas KPU Kabupaten Rokan Hulu.
Sementara itu, ditempat yang sama, Pelaksana Harian Kalapas Pasir Pengaraian, Erpis Chandra berterima kasih sekaligus menyambut hangat kerjasama yang baik antar Lapas Pasir Pengaraian dan KPU Rokan Hulu.
“Jika ada hal yang perlu disampaikan, silahkan langsung berkoordinasi dengan humas kami disini dan terima kasih atas kunjungan nya semoga selalu terjalin silaturahmi kita,” Ungkap Erpis candra.