PC PMII Rohul Gelar PKD II, Dibuka Langsung Oleh Ketum PKC PMII Riau-Kepri

PASIRPENGARAIAN – Dalam rangka meningkatkan kualitas kader ditengah kemajuan Teknologi, PC PMII Rokan Hulu (Rohul) beri Pelatihan Kader Dasar (PKD) II.
 Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari (15-18/07/2022) itu dilaksanakan di Gedung MDTA Desa Muara Jaya, Kecamatan Kepenuhan Hulu dengan mengusung Tema “Meningkatkan Kualitas Kader Melalui Tranmisi Nilai-Nilai Gerakan di Era Digital”.
Dalam kesempatan ini, PKD II PC PMII Rokan Hulu secara Resmi dibuka langsung oleh Ketum PKC PMII Riau Kepri, Abdul Rouf.
Turut hadir dalam pembukaan PKD II yang dibuka pada (15/07/22) Pukul 22:00 WIB, Mabincab PC, Mustakim, M.Pd, Gummer Siregar, S.Ag, Cepi Abdul Husen, S.Pd., MM, Amri Taufiq, Wakil Ketua II PKC PMII Riau Kepri, Instruktur PKD, Biro Kaderisasi PKD.
Selaku ketua Panitia, Dedi Widayadi mengatakan, Kegiatan PKD II PC PMII Rohul diikuti sebanyak 29 peserta dengan pembagian sebanyak 9 peserta PKD berasal dari Universitas Pasir Pengaraian (UPP), 7 peserta dari ISQ Syeh Ibrahim, 4 peserta dari STAI Tuanku Tambusai, 5 peserta dari STKIP Rokania, dan 4 peserta berasal dari luar Kabupaten Rokan Hulu.
Sementara itu, Ketua PC PMII Rohul, Muhammad Akbar Hermawan mengatakan, Kegiatan PKD ini merupakan Agenda Kaderisasi Terakhir Masa Khidmat 2021-2022 sebelum akan dilaksanakan Konfercab Ke-II PC.
“Alhamdulillah dengan Penuh Rasa Syukur 3 Senior PMII Rokan Hulu dan Ketum serta Wakil II PKC PMII Riau Kepri berhasil kita hadirkan di Bumi Negeri Seribu Suluk ini dalam Pembukaan PKD Ke-II PC, kami juga menyampaikan bahwa PC PMII Rokan Hulu selalu Bersama Tum Rouf dalam segala hal dan kebijakannya,” pungkasnya.