Sevi Eko, S.Pd Resmi Nakhodai IKADI Pendalian IV Koto

PASIRPENGARAIAN – Pengurus Cabang Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) Kecamatan Pendalian IV Koto secara resmi dinakhodai oleh Sevi Eko, S.Pd, Senin (28/09/2020)

Acara Pengukuhan pengurus cabang IKADI tersebut dilaksanakan di Aula kantor Desa Pendalian dengan di hadiri oleh ketua Ikadi Kabupaten Rokan Hulu Abdur Rahim S. Pd.I Camat Pendalian IV Koto, Kapolsek Pendalian IV Koto, Ormas Islam dan Tokoh Masyarakat.

Eko ketua IKADI Pendalian terpilih dalam sambutannya menyampaikan akan menyusun program secepat mungkin.

“Alhamdulillah kita ucapkan pengurus Ikadi kecamatan Pendalian IV koto sudah terbentuk dan insya Allah untuk program kita kedepan akan kita susun se segera mungkin di awal ini insya Allah akan kita taja pelatihan Fardhu kifayah di masyakat”.

Kemudian untuk menambah kekompakan pengurus Ikadi pendalian IV koto akan dilaksanakan pertemuan minimal satu kali dalam sebulan.

“Insya Allah untuk menjaga kekompakan sesama pengurus, akan kita adakan muzakaroh paling tidak sekali sebulan”.

Ketua Ikadi Rokan Hulu, Abdur Rahim dalam sambutannya menyampaikan Agar program yang disusun nantinya jangan bertentangan dengan kebiasaan masyarakat setempat dan perbanyak kerjasama dengan lapisan masyarakat maupun perusahaan yang ada di kecamatan Pendalian.

“hendaknya program Ikadi Pendalian yang disusun nantinya tidak bertentangan dengan masyarakat kita dan jalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan yang ada di kecamatam pendalian IV koto,” ungkapnya.

Lanjutnya Abdur Rahim, Melalui IKADI ini, tebarlah kebaikan sebanyak-banyaknya ditengah masyarakat.

“Tebarlah kebaikan ditengah masyarakat sebanyak-banyaknya”. Tukasnya.

Sedangkan Camat Pendalian IV Koto, Afkar, S. Sos dalam sambutannya menngucapkan selamat atas dilantiknya Ikadi Pendalian IV Koto.

“Tahniah buat pengurus Ikadi Pendalian IV Koto, semoga amanah, dapat dijalankan sebaik baiknya, karena amanah ini tidak begitu mudah untuk dijalankan untuk itu jalin kerja sama dengan baik,” ungkapnya

“Kami dari pemerintahan berharap kepada pengurus IKADI Pendalian IV Koto yang baru saja dilantik, agar memberikan tunjuk ajar yang baik buat masyarakat kita khususnya para pemuda kita nantinya”. Tutupnya.

Selanjutnya dari pihak kapolsek Pendalian IV Koto Aiptu Juliar menyampaikan pesan kepada pengurus IKADI kecamatan Pendalian IV Kota agar bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk mengingatkan masyarakat agar menjaga protokol kesehatan.

“Dalam masa Covid-19 ini harapannya kepada pengurus IKADI Pendalian ini agar membantu pihak kepolisian untuk menyampaikan kepada masyarakat agar menjaga protokol kesehatan karena ini juga merupakan amar ma’ruf nahi munkar,” tutu Kapolsek

apan nasty