Wabup Buka Kegiatan KITA ke 3, Ratusan Raiders Hadir di Desa Kota Intan

PASIRPENGARAIAN – Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Indra Gunawan buka dan lepas secara langsung kegiatan Trabas Kota Intan Adventure (KITA), Ahad (04/12) di Desa Kota Intan Kecamatan Kunto Darussalam, Rohul.
Turut mendampingi Wabup, Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, Camat Kunto Darussalam Ruslan S.Sos dan Kepala Desa Kota Intan M.Syukur dan tokoh masyarakat sekaligus para raiders yang sengaja hadir dari seluruh pelosok Provinsi Riau.
Dalam kata sambutan Wabup, H Indra Gunawan turut mengapresiasi kegiatan KITA ke 3 tahun 2022, semoga dapat berjalan lancar dari awal hingga akhir.
“Tentunya Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturrahmi antar sesama kita,” ungkap Wabup.
Dihadapan para raiders, H Indra Gunawan yang juga sebagai Ketua ITA Riau mengungkapkan kebahagiaannya karena dapat berkumpul bersama dengan para raiders se Provinsi Riau.
“Yah, kita disini dipertemukan dalam satu agenda dan hobby yang sama, yakni motor trail,” tambah Wabup.
Sementara itu, salah seorang panitia pelaksana agenda KITA ke 3, Jupri mengatakan kegiatan KITA tahun 2022 diikuti oleh lebih dari 600 raiders dari dalam maupun luar Kabupaten Rokan Hulu.
“Ada sekitar 600 peserta yang hadir dari berbagai Ibukota maupun Kabupaten yang ada di Provinsi Riau, dan antusias ini dari para raiders ini sangat luar biasa,” kata Jupri.
Diakuinya, dalam pelaksanaan KITA tahun 2022, Panitia telah mempersiapkan jalan sepanjang 27 Km sebagai jalur Cross bagi para raiders.
“Nantinya para raiders akan melewati beberapa objek Wisata alam dan hutan yang ada di Desa Kota Intan, hal itu karena jalur cross ini berada di hutan,” Pungkas Jupri.