Bersatu Lawan Covid-19, Syahril Topan : Bukan Zamannya Saling Menyalahkan

PASIRPENGARAIAN – Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu Syahril Topan,ST mengajak seluruh elemen masyarakat bersama bersatu melawan covid-19 bukan saling menyalahkan.

Disaat musibah Covid-19 DPRD ROHUL tetap menjalankan tugas termasuk juga mendorong pemerintah agar bekerja maksimal. Hal ini demi terjaganya pandemi covid-19 sehingga tidak meluas di Kabupaten Rokan Hulu.

DPRD juga mengusulkan pembuatan  8 posko di perbatasan termasuk meminta pemerintah mendata kembali masyarakat yang terimbas ekonomi akibat wabah Covid-19.

Syahril Topan,ST yang juga ketua DPD PAN Rohul mengatakan partai nya telah bekerja untuk membantu masyarakat.

” Secara kepartaian juga saya meminta kepada seluruh anggota fraksi PAN untuk dapat membantu pencegahan dan membantu sembako di setiap dapilnya,” Ucap Topan.

Lanjutnya, termasuk juga kawan kawan anggota DPRD seperti Nono Patria Pratama, Hardi Candra, Moh.aidi, Hj.Sumiartini, Dedek Hendro dan yg lain semuanya melakukan hal yang sama.

Topan juga menambahkan bahwa walaupun mereka tidak termasuk dalam tim gugus Covid-19 di Rohul, nyatanya mereka ikut dalam membantu kesusahan yang dialami masyarakat ditengah Covid-19.

“dan perlu diketahui bahwa kami tidak termasuk di dalam gugus tugas covid 19 di Rohul. Tapi secara moral semua menjadi tanggung jawab kita bersama, kita bukan anti kritik tapi lembaga kontrol didaerah ini juga harus memahami bahwa hak eksekusi di Rohul ini merupakan kewenangan pemerintah dan kita harus bedakan antara lembaga dan pribadi itu sangat jauh berbeda,” jelas Wakil Ketua DPRD Rohul itu

Syahril Topan,ST juga berharap agar kita semua bersatu untuk melawan covid-19.

“kita sebaiknya tidak saling menyalahkan, tapi lebih memberi konsep-konsep bagaimana kita secara bersama bisa menghadapi wabah yang kita alami saat ini dan mari bersama-sama bergotong royong dalam penanganan wabah Covid-19,” Tutup Topan.

(MSI)