Dua Pegawai Lapas Pasir Pengaraian Dapat Penghargaan Bertepatan Puncak HBP Ke-59

PASIRPENGARAIAN – Dua Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian mendapat penghargaan dari Kalapas, Bahtiar Sitepu.
Adapun Ahmad Efrizal Siregar dan Rahmad Tayudin merupakan dua pegawai Lapas Pasir Pengaraian yang mendapat penghargaan dari Kalapas bertepatan pada Puncak Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59.
Kedua pegawai tersebut dinobatkan sebagai pegawai teladan periode Bulan April 2023 di Lingkungan Lapas Pasir Pengaraian.
Sementara itu pada peringatan HBP ke-59, jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian turut mengikuti kegiatan Upacara Peringatan yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna.H. Laoly.
Kegiatan yang terpusat di Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia tersebut diikuti oleh seluruh Lembaga Pemasyarakatan se Indonesia, termasuk di dalamnya dari Lapas Pasir Pengaraian.
Dalam kegiatan Upacara peringatan HBP ke-59 yang dilaksanakan secara virtual tersebut, Kepala Lapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu memimpin langsung kegiatan upacara di Lingkungan Lapas Pasir Pengaraian.
Turut hadir Ka.KPLP Marcos Sihombing, Kasubbag Tata Usaha Erpis Candra, Kasi Kamtib H. Masnor, Kasi Binadik Sunu Istiqomah Danu, Pejabat Esselon V, Pegawai Lapas Pasir Pengaraian, dan Anggota Dharma Wanita Lapas Pasir Pengaraian lainnya.
Pasca mengikuti upacara, Kalapas Bahtiar Sitepu mengingatkan kepada seluruh pegawai Lapas Pasir Pengaraian untuk dapat bekerja secara totalitas, memperkuat sinergi dan kolaborasi serta meningkatkan kedisiplinan.
“Bekerjalah dari hati, mudah-mudahan hasilnya akan kita dapatkan dikemudian hari,” kata Kalapas, Bahtiar, Selasa (02/05)
Diakhir acara, Kalapas dan jajaran lakukan Halal Bihalal yang dilaksanakan di Halaman perkebunan Lapas Pasir Pengaraian.