Bupati Sukiman Lantik Pengurus IKJR Kecamatan Tenayan Raya

PEKANBARU – Sebagai Ketua Umum DPP Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR), H. Sukiman Lantik dan Kukuhkan pengurus DPC IKJR Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru Periode 2022-2027 Yang di Nahkodai M.Dikky Suryo Prayogo,SH.
Dalam sambutannya Ketua Umum DPP IKJR Provinsi Riau yang juga menjabat sebagai Bupati Rokan Hulu (Rohul) mengucapkan terimakasih atas dilaksanakannya dan sangat mengapresiasi kepada pengurus DPD IKJR Pekanbaru yang telah berupaya melaksanakan pengukuhan DPC IKJR.
“Terimakasih kepada pengurus DPD IKJR Pekanbaru dan menyampaikan apresiasi yang penghargaan yang setinggi-tingginya yang telah berupaya melaksanakan pengukuhan DPC ini” ungkap H.Sukiman.
H.Sukiman juga berharap dengan dilantiknya pengurus DPC IKJR kecamatan Tenayan Raya dapat meningkatkan semangat kekeluargaan dan kebersamaan IKJR kecamatan Tenayan Raya khususnya dalam membangun Kota Pekanbaru karena dari Sabang sampai Merauke kita adalah Saudara.
“Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, kita gak perlu ikut unjuk rasa gitu, gak perlu ikut-ikutan, yang baik-baik aja, karena dari sabang sampai merauke semuanya saudara kita” Ungkap H, Sukiman.
Acara pengukuhan juga dimeriahkan dengan penampilan wayang kulit dengan Dalang Adi Pambayun dan di akhir acara ketua DPP IKJR Provisi Riau H.Sukiman juga menyerahkan Bantuan uang pembinaan kepada Pengurus Wayang Kulit yang di terima oleh Ketua DPC IKJR Tenayan Raya M.Dikky Suryo Prayogo,SH.
Acara di hadiri oleh Ketua PKK Rohul Hj.Peni Herawati Sukiman, Kadis Pariwisata Rohul Gorneng, S.sos,Ketua DPD IKJR kabupaten Rohul Margono,S.sos,M.si,Ketua DPD IKJR Pekanbaru H.Imam Subroto,ST,Asisten  III Pemko Pekanbaru dan Seluruh Pengurus IKJR Kabupaten Kota se Provinsi Riau.