Dalam Sehari, PT SSL Salurkan 3 Bantuan di Tempat Berbeda

PASIRPENGARAIAN – Dalam satu hari yang sama, Rabu (21/06) PT Sumatera Sylva Lestari (SSL) Blok Pasirpangaraian menyalurkan tiga program community development-nya (CD) sekaligus bagi masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan.
Adapun program pertama, yakni menyalurkan bantuan peralatan edukatif untuk TK Rosela, Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau. Yosmika, Humas PT SSL merinci bantuan yang diberikan berupa Yaya Fanila Bus three in one, 1 unit Little Giggles Seals, 1 unit Lego Duplo 1 set, Mega Block Big Building 1 set, Litle Tile Whale 1 unit, dan ayunan besi out door 1 set.
Rumini, Kepala TK Rosela mengaku sangat berterima kasih kepada PT SSL yang peduli terhadap dunia pendidikan yang ada di Rokan Hulu, khususnya di TK Rosela.
“TK kami yang berdiri sejak tahun 2009 ini sangat membutuhkan wahana penunjang permainan anak karena wahana yang ada sudah rusak atau tidak layak digunakan lagi. Peralatan bermain ini sangat diperlukan anak untuk merangsang kecerdasan kognitif dan kreatifitas anak,” ungkapnya.
Ditempat yang berbeda, PT SSL juga menyalurkan bantuan sejumlah 200 kotak keramik untuk renovasi lantai Masjid Jami’ Tangun, Desa Tangun, Kecamatan Bangun Purba.
Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Humas PT SSL Suherman Hutagalung kepada Yasrizal Akmal, Sekdes Tangun di halaman Masjid Jami’ Tangun disaksikan perwakilan warga dan perusahaan.
“Hari ini kami, PT SSL juga menyerahkan satu ekor sapi untuk memperingati Haul Allah Yarham Syech Ma’sum Tambusai yang ke 62 kepada panitia melalui pemerintah desa. Bantuan sapi ini sudah kita lakukan sejak 2017 lalu,” jelasnya.
Diakui Suherman, Perusahaan terus berkomitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat dengan menyesuaikan visi misi desa dan pemerintah setempat, sehingga masyarakat dan perusahaan dapat tumbuh bersama.