Menjadi Korban Banjir, Anggota PWI Rohul Terima Bantuan Dari PWI Provinsi Riau

PASIRPENGARAIAN – Bentuk kepedulian terhadap anggota Persatuan Wartawan Indonesia yang menjadi korban banjir, PWI Provinsi Riau salurkan bantuan berupa bahan pokok sembako kepada anggota PWI Kabupaten/ Kota yang terdampak banjir.
Bentuk kekeluargaan sangat dirasakan oleh keluarga Besar PWI Provinsi Riau. Tidak hanya Kompak dalam berorganisasi, PWI Provinsi Riau juga fokus terhadap kegiatan sosial berupa pemberian bantuan kepada anggota PWI yang membutuhkan bantuan.
Baru-baru ini, PWI Provinsi Riau menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada anggota PWI Kabupaten Rokan Hulu yang terdampak banjir. Terdapat empat anggota PWI Kabupaten Rokan Hulu yang terdampak banjir, yakni Sukarman, Jon Kannedi, Amin Syukri serta Kimek yang juga mendapat uluran tangan dari PWI Provinsi Riau.
Jhon Kannedi, yang juga sebagai Sekretaris PWI Kabupaten Rokan Hulu mengaku sangat berterima kasih kepada PWI Provinsi Riau yang peduli terhadap anggota PWI lain yang terdampak banjir.
“Tentu kami dari perwakilan PWI Rohul sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan, dari uluran tangan ini, dapat kita pastikan bahwa PWI tidak hanya sebatas perkumpulan berorganisasi wartawan saja, melainkan juga organisasi kemanusiaan yang perduli terhadap sesama,” jelas Jhon.
Dengan bantuan yang diberikan oleh PWI Provinsi, Pria yang akrab disapa Jon tersebut juga berharap dapat meringankan anggota PWI Kabupaten Rokan Hulu yang terdampak dan menjadi korban banjir.
“Alhamdulillah, paket sembako berupa 4 karung beras, 4 papan telur, 8 Kg Gula dan 8 Kg minyak sudah kita berikan kepada anggota PWI Kabupaten Rokan Hulu yang terdampak banjir, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat,” tambahnya.