Wabup Indra Gunawan Resmikan Gedung Baru Camat Ujungbatu

PASIRPENGARAIAN – Dihadapan masyarakat Kabupaten Rokan Hulu, Wakil Bupati Rokan Hulu, H Indra Gunawan resmikan gedung baru kantor Camat Ujungbatu, Rohul, Rabu (24/05).
Turut hadir, Kepala Disdukcapil Rohul, Syaiful Bahri, Camat Ujungbatu, Fisman Hendri dan tokoh masyarakat maupun adat serta masyarakat Kecamatan Ujung Batu Rokan Hulu lainnya.
Dalam pantauan awak media, masyarakat Kecamatan Ujung batu tampak begitu antusias dalam menyambut Wakil Bupati Rokan Hulu, mengingat Wabup merupakan putra terbaik dari Kecamatan Ujung Batu.
Dalam kata sambutan Wabup, H Indra Gunawan mengucapkan tahniah kepada Camat beserta seluruh jajaran serta masyarakat Kecamatan Ujungbatu, atas peresmian gedung baru kantor Camat yang baru.
“Mudah-mudahan momentum ini bisa menumbuhkan semangat baru dan sekaligus menjadi spirit bagi Camat beserta jajaran dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” harap Wabup.
Rasa bangga, bahagia, sekaligus syukur juga diungkap Wabup atas telah selesainya pembangunan gedung kantor baru Camat Ujungbatu yang representative, menggambarkan bangunan kantor yang megah dan modern.
“Pembangunan kantor Camat Ujungbatu yang kita resmikan ini, juga merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan Pemerintahan, pembangunan dan pelayanan pada masyarakat,” tambahnya.
Berkenaan dengan peresmian kantor Camat Ujungbatu ini, pria yang akrab disapa Ujang Lurah itu juga berharap benar-benar dapat menumbuhkan suasana baru. memberikan motivasi bagi Camat dan seluruh jajaran untuk lebih meningkatkan semangat kerja dan produktivitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
“Karena betapapun megahnya sebuah kantor Kecamatan ini, tentunya tidak berarti apa-apa, apabila sumber daya manusia di dalamnya tidak memiliki disiplin, komitmen dan mentalitas yang tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap apa pun yang menjadi kebutuhan masyarakatnya,” pesan Wabup.